Dirut PT. Adikaka Mandiri Luncurkan Pesawat Logistik, GM Angkasa Pura I Yakin Merangsang Geliat Ekonomi NTT

Dibaca 416 kali Reporter : ***/Josse verified

Ibu Sonia Nasution. Direktur marketing PT Smart Aviation Dirut PT. Adikaka Mandiri, Deki Kirenius Ola, General Manager PT Angkasa Pura I, I Nyoman Noer Rohim, Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto, Ketua Hipmi NTT, Kadis Perhubungan NTT saat acara peluncuran pesawat Logistik di Bandara El Tari Kupang, Jumat 16 September 2022

KUPANG, faktahukumntt.com – 16 September 2022

Dirut PT. Adikaka Mandiri, Deki Kirenius Ola menyatakan pesawat kargo logistik jenis Cessna Caravan C208B-5551 PK SNY  yang didatangkan khusus untuk melayani kebutuhan kargo antar pulau di NTT.

Demikian pernyataan Deki Kirenius Ola yang disampaikan saat Peluncuran dan inagurasi pesawat logistik antar pulau di NTT ini untuk pertama kali dan melayani khusus untuk distribusi barang  yang berlangsung di Bandara El Tari Kupang, NTT Jumat, 16 September 2022.

Dirinya berharap masyarakat dan pelaku usaha dapat memanfaatkan pesawat ini untuk kebutuhan kargo. Pasalnya harga kargo cukup terjangkau atau di bawah rate harga kargo yang sudah berjalan.

Baca Juga :  MoU dengan Pemda Malaka, Dirut Alex Sebut Kerja Sama dengan Bank NTT Merupakan Pilihan Cerdas
pesawat kargo logistik jenis Cessna Caravan C208B-5551 PK SNY siap melayani kebutuhan Kargo antar Pulau di NTT.

“Pesawat logistik kargo ini dikontrak oleh PT. Adikaka Mandiri dari PT. Smart Cakrawala Aviation tanpa batas waktu. Sehingga saya juga berharap agar kolaborasi ini terus berkelanjutan selamanya”, tandas Deki.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment