Duta Besar KBRI Kuala Lumpur Sambut Baik Perjanjian Kerjasama Koperasi CAS dengan SRAM MRAM BHD

Dibaca 97 kali Reporter : Gus Din verified

KUALA LUMPUR – Malaysia, faktahukumntt.com – 24 September 2022

Koperasi Cahaya Alam Semesta (CAS) melaksanakan penandatangan kerja sama atau MoU (Master of Understanding) dengan perusahaan ternama SRAM MRAM BHD di 5 Benua, Senin (19/09/2022) di Kantor SRAM MRAM di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelum penandatangan kerjasama antara Koperasi CAS yang beralamat Balam 39 Balai Jaya Kota, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dengan SRAM MRAM BHD. Pihak CAS disambut Duta Besar KBRI Kuala Lumpur yang diwakili oleh Bidang Perekonomian, Hendra dan hubungan luar negeri, Arif.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Indonesia Ketua Koperasi CAS SOPIYAN MANURUNG, S.Pd, Ketua Dewan Pembina Koperasi CAS, Drs. H Farid Husein Ak dan H.Misbah Abdul Karim, SE, SH (Businees Consultant). Adapun dari perusahaan SRAM MRAM GROP yang hadir adalah pemilik perusahaan SRAM MRAM Dr. Sailesh Lachu Hirandani.

Baca Juga :  Tiga Kota di Provinsi NTT Mengalami Inflasi Sebesar 0,51 persen

Ketua Koperasi CAS SOPIYAN MANURUNG, S.Pd, mengatakan, adapun hasil dari MoU yang di tandatangani bersama adalah pihak SRAM MRAM akan menginvestasikan dana-nya ke Kabupaten Rohil melalui Koperasi CAS sebesar 150 Miliyar.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment