Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang Ungkap Tujuan Kegiatan BDS Bagi Wajib Pajak Pelaku UMKM

Dibaca 938 kali Reporter : *** verified

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang gelarkegiatan BDS Bagi Wajib Pajak Pelaku UMKM, Kamis 27 Oktober 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 27 Oktober 2022

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang menggelar kegiatan Business Development Services (BDS) bagi Wajib Pajak pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring di Aula Gedung Keuangan Negara Kupang dan daring melalui Zoom Meeting ini dihadiri oleh lebih dari 100 UMKM yang tergabung dalam UMKM binaan Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT, Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Keluarga Jawa Kupang, dan Wajib Pajak di wilayah kerja KPP Pratama Kupang.

BDS merupakan strategi Direktorat Jenderal Pajak dalam melakukan pembinaan dan pengawasan kepada Wajib Pajak UMKM dalam mengembangkan usahanya,” jelas Kepala KPP Pratama Kupang Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi dalam sambutannya.

Baca Juga :  Layanan Digital Bank NTT Hadir di Waterfront City Labuan Bajo

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan bahwa pengembangan dan pemberdayaan UMKM sangat penting bagi perekonomian negara karena saat ini Indonesia memiliki 64 juta UMKM yang mewakili 99% keseluruhan unit usaha. Hal tersebutlah yang kemudian mengantarkan lahirnya tagline BDS KPP Pratama Kupang yaitu UMKM Bangkit, Ekonomi NTT Terungkit.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment