Penjabat Walikota Kupang Minta Kawasan Wisata Pantai Kelapa Harus Dimanfaatkan dengan Memenuhi Standar Pelayanan Bagi Wisatawan

Dibaca 848 kali Reporter : *PKP_chr verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh dialog dengan salah seorang Ibu pegiat Kuliner usai melaunching Kawasan Wisata Kelapa Lima

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 12 Oktober 2022

Pemerintah Kota Kupang akhirnya me-launching pemanfaatan Kawasan Wisata Pantai Kelapa Lima yang pembangunannya telah diresmikan Maret 2022 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Lokasi kawasan kelapa lima nantinya akan dimanfaatkan sebagai pusat wisata kuliner sekaligus tempat pelaksanaan event event wisata seperti festival etnis budaya hingga lokasi hiburan bagi masyarakat.

Karena itu, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh berpesan agar setelah launching, kawasan wisata ini dapat dimanfaatkan secara baik, terutama dari segi penataan lapak bagi pegiat usaha kuliner ikan.

Baca Juga :  Pusing Mikir Modal Usaha? BCA Solusinya

Bahkan ke depan, Penjabat mengatakan akan meminta dukungan dari berbagai stakeholder untuk melatih service dan hospitality para pelaku usaha yang ada ditempat tersebut sehingga memenuhi standar pelayanan bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi tersebut.

Comment