4 Nominator Terbaik Festival Desa Binaan Bank NTT

Dibaca 206 kali Reporter : HmsbankNTT verified

Ket. Foto: Rapat juri Festival Desa Binaan Bank NTT yang berlangsung di ruang oval lantai IV kantor pusat Bank NTT, Senin (12/7/2021) siang. Dokumentasi : Humas Bank NTT.

KUPANG, Finance.faktahukumntt.com

Empat nominator terbaik Festival Desa Binaan Bank NTT yang digelar selama dua bulan terakhir, telah ditetapkan untuk kategori juara 1, 2 dan 3 serta favorit melalui rapat dewan Yuri pada Senin (12/7/2021) siang di ruang oval lantai IV kantor pusat Bank NTT.

Saat membuka rapat, Reinhard Djo mewakili manajemen Bank NTT menegaskan kembali terkait semangat kegiatan ini.

“Festival ini merupakan implementasi dari misi Bank NTT yaitu ‘Pelopor Penggerak Ekonomi Rakyat’ dan ‘menggali sumber potensi daerah untuk diusahakan secara produktif bagi kesejahteraan masyarakat NTT,” ungkap Reinhard saat membuka rapat penetapan juara yang dihadiri oleh Ir. Abraham Paul Liyanto dan Handrianus Paulus Asa serta seluruh panitia.

Baca Juga :  Suzuki ALL NEW ERTIGA Tampil Baru Di Tahun 2020

“Kami melihat dan mendengar, kinerja profesional dari enam dewan juri. Ini adalah sebuah capaian luar biasa karena sudah bersama-sama dengan Bank NTT menggali potensi, walau harus ke pulau-pulau mendatangi Bumdes binaan setiap desa,” kata Reinhard menegaskan kembali, bahwa manajemen tidak mencampuri kerja juri.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment