*HUT Bank NTT ke-59, Pemprov NTT Berikan Apresiasi*

Dibaca 286 kali Reporter : */YB verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 18 Juli 2021

Pemerintah Provinsi NTT melalui Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi pada Bank NTT atas prestasi dan juga melalui pelayanan berbasis teknologi digital. Hal tersebut diungkapkannya pada saat perayaan HUT Bank NTT ke 59 dengan tema “Super Smart Bank Untuk NTT Maju” pada Sabtu (17/07).

“Kita bersyukur hari ini kita merayakan Hari Ulang Tahun Bank NTT ke 59. Kita harapkan kedepannya pelayanannya semakin maksimal sesuai dengan keinginan _founding fathers_ dengan mimpi-mimpi untuk memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur,” ujar Gubernur.

“Saya berikan apresiasi kepada jajaran Bank NTT yang telah mampu untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi dengan terobosan-terobosan teknologi digital untuk mendukung pelayanannya.
Saya harapkan pada tahun 2023 nanti sudah bisa menjadi Bank Devisa. Dan itu semua perlu tanggung jawab bersama dari pihak Bank NTT dan juga OJK. Harapan saya dapat dikelol dan dapat dimajukan dengan baik ,” tambahnya.

Baca Juga :  4 Nominator Terbaik Festival Desa Binaan Bank NTT

Sementara itu Wakil Gubernur NTT mengatakan harapan tertinggi pada pelayanan serta profesionalitas peran Bank NTT untuk memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment